jump to navigation

Rumus Mengembalikan Gairah Seks yang Hilang July 31, 2008

Posted by sendalteklek in Seksualitas.
Tags:
trackback

SETIAP pasangan pasti pernah mengalami rasa bosan dan jenuh ketika berhubungan seks. Masalah yang menjadi pemicunya pun cukup kompleks, salah satunya gairah seks pasangan Anda menghilang. Waduh!

Anda sebagai pejantan tangguh tentu tidak ingin membuat masalah ini berlarut-larut tanpa penyelesaian yang jelas. Anda harus segera menyiapkan serangkaian strategi yang bisa mengembalikan gairah seks pasangan Anda menyala lagi.

Ini dia caranya seperti dilansir Askmen:

Melempar ciuman

Anda bisa mulai beraksi dengan melempar ciuman lembut di bibir pasangan Anda. Buatlah pasangan Anda merasakan respons positif dan ungkapkan juga beberapa kalimat yang menyanjungnya, seperti “Warna lipstikmu begitu menggoda”.

Anda jangan lupa menatap kedua bola mata pasangan Anda sambil memberikan senyuman terindah nan menggoda. Setelah itu, genggamlah tangannya dan letakkan di dada Anda agar terkesan lebih romantis.

Lakukan oral seks

Oral seks menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk mengembalikan gairah seks yang menghilang. Anda tidak perlu malu dan ragu melakukan oral seks, apalagi Anda bersama pasangan sudah lama tidak berekperimen.
Anda tinggal memberikan sensasi kenikmatan di daerah Miss V atau Mr P pasangan Anda dengan mencium, menjilat, atau menggigit daerah tersebut. Alhasil, Anda bisa merasakan kenikmatan yang tiada tara.

Berhubungan seksual

Berhubungan seksual menjadi jurus terakhir dari sebuah ‘permainan’ seks setelah Anda mengawali hubungan dengan ciuman nakal atau pemanasan (foreplay) terlebih dahulu.

Anda jangan membuang waktu ketika berhubungan seks, karena Anda berdua akan merasakan kenikmatan seksual lebih lama. Cobalah beberapa posisi bercinta yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan selama ini. Tapi sebelum beraksi, Anda berdua perlu berkomunikasi terlebih dahulu agar bisa mencapai kenikmatan seksual yang maksimal.

Anda tertarik ingin mencoba?

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: